Rabu, 04 Maret 2015

makan enak tanggal tua

Humor

Ervipi

bercerita dengan gambar

Tips agar Bisa Makan Enak di Tanggal Tua

OPINI | 28 April 2014 | 06:56 Dibaca: 336   Komentar: 21   8
Sebagai anak kost, Bejo sudah terbiasa hidup sengsara setiap datang tanggal tua. Suatu hari temannya yang bernama Andre datang ke kostnya ketika ia sedang makan mie instan. Andre yang melihatnya langsung terharu sambil geleng-geleng kepala lalu menyarankan temannya itu untuk mencoba menu yang lain.
Andre : Sungguh kasian temen gue yang satu ini, tiap hari makannya mie instan mulu..hehe
Bejo : Yah namanya juga tanggal tua, Ndre…
Andre : Tapi jangan keseringan Jo, gak baik lho buat kesehatan elu..
Bejo : Trus solusinya apa dong? Emangnya kamu mau minjemin duit?
Andre : Yeee, gue juga lagi bokek nih bro. Tapi bedanya gue tetap bisa makan enak tuh!
Bejo : Makan enak??
Andre : Ya…walaupun tanggal tua gini, tapi gue tiap hari tetap masih bisa makan soto, bakso, dan lauknya pake paha ayam. Mantap kan?
Bejo : Halah, pasti mau nyuruh aku ngutang di warung Yu Darmi kan?
Andre : Bukan gitu bro, tanpa perlu ngutang kita bisa makan gituan kok…
Bejo : Masak sih?
Andre : Elu mau niru gue kagak, tiap pagi menunya soto, menu siangnya bakso, trus kalo malam menunya pake lauk paha ayam?
Bejo : Wah, boleh..boleh. Gimana caranya Ndre?
Andre : Soto dan baksonya bikin aja sendiri, tapi dalam bentuk mie instan…
Bejo : Hehehe, bisa aja kamu. Kalo lauk pahanya gimana, masak dalam bentuk mie instan juga?
Andre : Kalo itu sih gampang, bro……..
*
*
*

1398642699595188642

0 komentar:

Posting Komentar